Kamis, 02 Juni 2011

GIRLIE BANGETZZZ


Motor Matic dominant dengan kaum hawa. Demikian pula dengan Yamaha Mio keluaran 2008 saat ditunggangi oleh Lina yang merupakan anggota Gagal Modif Ladies doi tak ketinggalan dengan kaum adam untuk urusan modifikasi.

Doi mengaku menganut konsep elegant. ”intinya sih ngikut yang lain aja yang penting elegant abiz...”, kata doi. Sisi-sisi elegant diperlihatkan dengan pemakaian pelek 16” milik Nouvo. Pengaplikasian sokbreaker dengan type Upside Down variasi dan juga sokbreaker belakang dicomot dari merk Daytona. Sementara untuk cover CVT doi memilih mengadopsi dari Yamaha Nouvo. Kemudian untuk urusan penggaruk aspal doi memlih ban cilik berlabel Swallow Dragblaster. Rem depan belakang ikutan di-upgrade oleh cakram Brembo variasi.

Doi sangat jeli menilik konsep elegant tersebut, sehingga tak ketinggalan pula di sisi kaki belakang untukr braket kalipernya dibikin sedikit ekstreem dengan plat handmade berbentuk setangah bulan sabit. Masih disektor buritan, tonjolan knalpot makin nungging karena doi mengaplikasikan knalpot Orsi Satria FU. Aseso lainnya pun turut meramaikan yaitu stabiliser stang PSM dan juga Tachometer Autogauge. Finishing, doi menyemprotkan warna oranye dengan grafis minimalis tribal berkelir kuning dan merah.

Spek Modif : Sokbreker DPN : Upside Down Variasi, Sokbreker BLKG : Daytona, Cakram DPN/BLKG : Brembo, Pelek DPN/BLKG : Sprint 16”, Ban DPN/BLKG : Swallow Dragblaster 2.15-16, Cover CVT : Nouvo, Knalpot : Satria FU, Headlamp : Nouvo, Stoplamp : Jupie MX, Stabiliser Stang : PSM, Cat : Spies Hecker, Clear : Sikken, Brussher : Punggawa Purnama Airbrush, Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar